Bahas Serangan Nazaruddin, SBY akan Konpres di Cikeas

Bahas Serangan Nazaruddin, SBY akan Konpres di Cikeas
Bahas Serangan Nazaruddin, SBY akan Konpres di Cikeas
JAKARTA- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rupanya gerah juga dengan serangan yang dilakukan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. Apalagi, dari persembunyiannya Nazaruddin menyebut aliran dana korupsi yang diduga diterima para petinggi Partai Demokrat. Untuk menjawab itu, SBY akan menggelar konfrensi pers di kediaman pribadinya di Cikeas.

"Benar, ada konprensi pers di Cikeas pukul 20.00 WIB. Berkaitan dengan isu terkini dengan Partai Demokrat. Intinya membahas partai karena beritanya macam-macam," kata juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Jakarta, Senin (11/7).

Kesempatan konfrensi pers kali ini diperkirakan SBY akan menjawab semua pemberitaan mengenai PD. Termasuk soal keberadaan Nazaruddin yang hingga saat ini masih kabur, sementara yang bersangkutan terus melakukan penyerangan kepada PD melalui pesan singkat yang dikirimkan ke sejumlah awak media.

Sementara itu, di Istana Negara, Presiden SBY telah mengumpulkan sejumlah pejabat yang selama ini dimintanya untuk mengejar Nazaruddin. Presiden SBY melakukan pertemuan tertutup dengan Wakapolri Nanan Sukarna, Menlu Marty Natalegawa dan Menkumham Patrialis Akbar. Pertemuan tertutup ini memunculkan spekulasi bahwa Nazaruddin telah berhasil ditangkap Mabes Polri. Namun, tidak ada konfirmasi resmi terkait isu tertangkapnya Nazaruddin tersebut. (afz/fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Mahfud MD Sebut MK Fenomenal

JAKARTA- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rupanya gerah juga dengan serangan yang dilakukan mantan Bendahara Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News