Bahaya, Presiden Hobinya Curiga

Peringatan Hari Korupsi Sedunia Aman dan Tertib

Bahaya, Presiden Hobinya Curiga
Bahaya, Presiden Hobinya Curiga
JAKARTA- Kecurigaan berlebihan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahwa aksi 9 Desember dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia akan ditunggangi untuk menggulingkan pemerintah, terbukti kebohongan besar.

Jika hal ini terus dibiarkan terus belangsung, maka bangsa saat ini dirasakan mulai berbahaya. Indikatornya karena pemimpin sudah mulai mencurigai rakyatnya sendiri.

"Tudingan SBY bahwa aksi kemarin ditunggangi untuk menggulingkan kekuasaan terutama oleh partai atau tokoh yang tidak berada dalam kekuasaan tidak terbukti. Ini sangat berbahaya, karena Presiden hobinya mencurigai rakyatnya sendiri," kata Akbar Faizal, Wakil Sekjen Bidang Politik DPP Partai Hanura dalam perbincangan dengan JPNN, Kamis (10/12).

Karena itu, bagi Hanura, tidaklah perlu menuntut SBY meminta maaf atas 'tudingan' itu. Akan lebih baik, katanya, membiarkan rakyat yang  memberi penilaian akan pemimpinnya.

JAKARTA- Kecurigaan berlebihan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahwa aksi 9 Desember dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News