Bahu Retak, Marquez Terancam Tak Maksimal di Mugello

Bahu Retak, Marquez Terancam Tak Maksimal di Mugello
Bahu Retak, Marquez Terancam Tak Maksimal di Mugello
MUGELLO - Marc Marquez bisa jadi tidak akan berada dalam kondisi terbaiknya ketika menjalani balapan resmi MotoGP di sirkuit Mugello, Minggu (2/6) ini. Pembalap Repsol Honda itu dinyatakan mengalami retak kecil di bahunya.

Cedera itu merupakan efek dari kecelakaan yang dialami Marquez di sesi latihan kedua, Jumat (31/6) lalu. Saat itu, pembalap muda asal Spanyol tersebut memang melompat dari motor untuk mencegah tabrakan dengan dinding pembatas lintasan.

“Marquez mengalami retak kecil di bahunya. Dagunya juga bengkak,” demikian tulis tim Repsol Honda dalam akun Twitternya, Sabtu (1/6).

Hasil yang diraih Marquez di final practice juga bisa jadi merupakan efek atas gangguan bahu yang dialaminya. Di final practice yang baru saja selesai, Marquez hanya sanggup membukukan waktu  1 menit 47.763 detik. Dia pun harus puas memulai balapan besok dari posisi ketujuh.

MUGELLO - Marc Marquez bisa jadi tidak akan berada dalam kondisi terbaiknya ketika menjalani balapan resmi MotoGP di sirkuit Mugello, Minggu (2/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News