Bakal Lebih Sulit

Bakal Lebih Sulit
Bakal Lebih Sulit

BIRMINGHAM - Hingga tujuh laga, Chelsea masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Meski begitu, The Blues - sebutan Chelsea - tidak bisa bersantai karena mereka hanya unggul empat poin (18-14) dari Manchester City di peringkat kedua. Apalagi Chelsea akan menjalani laga relatif sulit di laga kedelapan. Yakni ketika sang juara bertahan harus menghadapi Aston Villa di Villa Park (siaran langsung TPI pukul 23.30 WIB). Laga di Villa Park tak pelak membangkitkan memori pahit Chelsea musim lalu kala terbanting 1-2 dari tuan rumah.

 

Sejauh ini, Villa Park masih memberikan keberuntungan bagi Villa. Dalam tiga laga, Villa meraih dua kemenangan dan sekali seri. Itu pun diraih saat Stiliyan Petrov dkk masih belum ditangani pelatih permanen Gerard Houllier.

 

Di laga terakhir dua pekan lalu (2/10), Houllier memang menelan kekalahan pertama setelah menyerah 1-2 di kandang Tottenham Hotspur. Tapi, Houllier memiliki memori bagus dalam pertemuan terakhirnya dengan Chelsea. Enam tahun lalu, Houllier meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea semasa masih membesut Liverpool."Aston Villa adalah tim yang penuh kejutan. Kami pernah kalah di Villa Park di saat kami begitu yakin bakal meraih kemenangan," kata Carlo Ancelotti, pelatih Chelsea, kepada Chelsea TV.

 

"Saya kira kami akan menjalani laga lebih sulit dibandingkan musim lalu, apalagi setelah mereka memiliki Gerard Houllier," tambah Ancelotti.Ancelotti juga pantas khawatir karena dua pemain pilarnya, Didier Drogba dan Frank Lampard, bakal absen di Villa Park. Drogba mengalami demam sejak awal pekan ini, sedangkan Lampard masih belum pulih dari masalah pangkal paha. Lampard sudah absen di tujuh laga terakhir Chelsea.

BIRMINGHAM - Hingga tujuh laga, Chelsea masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Meski begitu, The Blues - sebutan Chelsea - tidak bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News