Balap Liar Marak di Pekanbaru, Kompol Birgitta Imbau Orang Tua

Balap Liar Marak di Pekanbaru, Kompol Birgitta Imbau Orang Tua
Tim Satlantas Polresta Pekanbaru saat memberikan nasehat kepada pemuda yang terjaring operasi balapan liar. Foto:Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Tidak ada ampun bagi pemuda yang melakukan aksi balap liar, Satlantas Polresta Pekanbaru amankan 80 sepeda motor pemuda dalam waktu sepekan terakhir.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri Ronald Parulian Siagian menyatakan pihaknya tidak akan membiarkan tindakan pemuda yang dapat meresahkan masyarakat.

Terutama pemuda yang kerap kali melakukan aksi balap liar, yang bisa membahayakan pengendara lain di jalan raya.

“Menindaklanjuti adanya laporan masyarakat terhadap gangguan Kamtibmas, yakni aksi balap liar, kami amankan sebanyak 80 unit sepeda motor yang terindikasi aksi balap liar,” kata Kombes Jefri Senin (5/6).

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan 80 sepeda motor itu diamankan di berbagai lokasi.

Di antaranya Jalan Diponegoro, Sudirman, Cut Nyak Dien, Tambusai, Arifin Ahmad, HR Subrantas, dan lokasi lainnya bersama sama dengan Polsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

“Kami amankan saat operasi penertiban aksi balap liar di jam rawan gangguan kamtibmas mulai sore, malam hingga dini hari,” kata Kompol Birgitta.

Seusai diamankan, Satlantas Polresta Pekanbaru langsung melakukan tindakan tilang.

Tidak ada ampun bagi pemuda yang melakukan aksi balap liar, Satlantas Polresta Pekanbaru amankan 80 sepeda motor pemuda dalam waktu sepekan terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News