Bali United Curi Tiga Poin dari PSS, Teco Singgung Soal Arema FC

Bali United Curi Tiga Poin dari PSS, Teco Singgung Soal Arema FC
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BALI - Bali United berhasil menyodok ke posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2021/22 setelah menang 1-0 atas PSS Sleman pada pekan ke-25, Rabu (16/2) malam.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mulai berani bicara mengejar pemuncak klasemen, Arema FC.

Serdadu Tradatu saat ini mengumpulkan 51 poin, hanya terpaut satu angka dengan Arema FC (52 angka).

Artinya, dengan pertandingan liga 1 2021/2022 yang masih menyisakan sembilan pekan, peluang Bali United untuk menempel, bahkan menyalip Arema masih terbuka lebar.

Ada banyak laga yang bisa dimanfaatkan oleh Serdadu Tridatu, bahkan bisa saja mereka menyalip di tikungan akhir karena laga Bali United kontra Arema FC juga belum digelar.

"Hasil sangat bagus membuat Bali United naik satu posisi lagi. Kami nomor dua dan sekarang hanya berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen, Arema. Pertandingan masih panjang jadi kami masih punya peluang," ungkap Teco.

Selanjutnya, Bali United akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-26. Melihat tim asal Jawa Tengah yang sedang menurun performanya, bukan tidak mungkin tiga poin bakal didapat kembali oleh Stefano Lilipaly dan kolega.

Sementara itu, sang pemuncak klasemen Arema FC akan bertanding melawan Madura United pada pekan ke-26. Pergeseran peringkat cukup terbuka mengingat Arema akan menjalani laga Derbi Jatim yang tidak akan mudah. (dkk/jpnn)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyinggung soal Arema FC setelah tim asuhannya menang tipis atas PSS Sleman.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News