Bali United vs Sriwijaya FC, Beban Berat Serdadu Tridatu

Bali United vs Sriwijaya FC, Beban Berat Serdadu Tridatu
Para pemain Bali United. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden, Minggu (11/2) malam, di Gelora Jakabaring, Palembang. (Siaran langsung Indosiar pukul 19.30 WIB).

Bermain di kandang lawan, tidak akan mudah bagi Bali United memenuhi target menang atau setidaknya imbang.

Sebab, kalau kalah, akan sangat sulit bagi mereka membalikkan keadaan pada second leg dalam kondisi kelelahan.

Ya, sehari sebelum menjalani second leg semifinal Piala Presiden 2018 di Gianyar, pada 14 Februari, Bali United akan bertarung dengan Yangon United pada AFC Cup 2018. Konsentrasi mereka terbagi.

”Sriwijaya adalah tim yang tangguh. Mereka cukup siap menghadapi musim ini,” terang Hans Peter Schaller, pelatih Bali United dalam Piala Presiden 2018.

Serdadu Tridatu –julukan Bali United– datang ke Palembang hanya minus Irfan Bachdim yang tengah menjalani pemulihan cedera.

”Meski begitu, kami tetap solid, penting bagi kami untuk menang. Sebab, ada AFC Cup selanjutnya,” sebutnya.

Komposisi pemain utama Bali United bakal menjadi tumpuan utama. Kombinasi pemain impor dan lokal tim yang musim lalu menjadi runner-up Liga 1 tersebut diharapkan bisa membendung performa apik Sriwijaya.

Bali United vs Sriwijaya FC akan berlangsung Minggu (11/2) malam, di Stadion Jakabaring, Palembang. Siaran langsung Indosiar pukul 19.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News