Bamsoet: DPR Saat Ini Sudah Buka-bukaan

Bamsoet: DPR Saat Ini Sudah Buka-bukaan
Bambang Soesatyo (kanan). Foto: DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya sebagai Parliament of The Year dalam ajang Teropong Parlemen Award 2019 yang diselenggarakan oleh Teropong Senayan News.com di Jakarta, Kamis (7/3).

Sehari sebelumnya, Politisi Partai Golkar ini juga dianugerahi Best Parliamentarians 2019 oleh Obsession Media Group.

"Terus terang saya tak menyangka. Dua malam berturut-turut mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Apresiasi yang saya terima, selain untuk diri pribadi, juga menjadi kebanggaan bagi institusi tempat saya mengabdi saat ini, yakni DPR RI," ujar Bamsoet di Jakarta, Senin (10/3).

Legislator Dapil VII Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen ini menuturkan, membenahi DPR RI tidak semudah membalikan telapak tangan. Apalagi dalam waktu yang relatif sangat singkat.

Selain itu, tidak bisa dilakukan seorang diri, karena dirinya hanyalah bagian kecil dari spektrum keparlemenan.

Butuh kerja sama, komitmen dan kerja keras semua anggota DPR RI yang juga harus didukung oleh para staf dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI.

"Mudah-mudahan dengan berbagai apresiasi yang kami terima itu, kolega sesama anggota DPR RI maupun PNS di Setjen DPR RI bisa terpacu lagi semangatnya. Jika selama ini DPR RI terkesan hanya banyak menerima kritikan, kini ada juga yang memberikan penghargaan. Ini artinya rakyat sudah bijaksana dalam memberikan penilaian," terang Bamsoet.

Kedua penghargaan yang diterima Kepala Badan Bela Negara FKPPI yang juga Wakil Ketua Umum KADIN itu, dalam dua malam berturut-turut ini melengkapi berbagai penghargaan lain yang telah diterima dirinya sejak menjabat Ketua DPR RI di awal tahun 2018.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya sebagai Parliament of The Year dalam ajang Teropong Parlemen Award 2019 yang diselenggarakan oleh Teropong Senayan News.com di Jakarta, Kamis (7/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News