Bamsoet Hadirkan Fatur Java Jive Undi Giveaway Putaran ke-8, Cek Pemenangnya

Bamsoet Hadirkan Fatur Java Jive Undi Giveaway Putaran ke-8, Cek Pemenangnya
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama vokalis Java Jive Fatur melakukan pengundian giveaway Bamsoet Channel putaran kedelapan, di Jakarta, Minggu (6/12). Foto: Humas MPR.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama vokalis Java Jive Fatur melakukan pengundian giveaway Bamsoet Channel putaran kedelapan, di Jakarta, Minggu (6/12).

Hadiah dua Sepeda Kuning Bamsoet, dua smartphone dan dua hoodie diberikan kepada follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel.

Pemenang Sepeda Kuning Bamsoet jatuh kepada subscribers dan followers YouTube Bamsoet Channel Annisa Fatkhiya Dinia di Blora, Jawa Tengah, dan Achmad Bahtiar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dua hadiah smartphone diperoleh Rizqi Almira di Sleman, Yogyakarta, dan Dhani S. Hudaya di Cibinong, Jawa Barat. Dua hoodie dimenangkan Fitri di Klaten, Jateng, dan Adik Putra Maulana di Jember, Jawa Timur.

“Selamat kepada para pemenang,” ujar Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Fatur.

Calon ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengingatkan masih ada ratusan Sepeda Kuning Bamsoet dan ribuan smartphone yang akan dibagikan setiap minggunya. Begitu pula dengan hadiah sepeda motor kuning dan mobil kuning.

"Hadiah puluhan unit sepeda motor kuning akan diberikan saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000," urai Bamsoet.

Karena itu, wakil ketua umum Kadin Indonesia ini mengajak follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan giveaway untuk tidak patah semangat. Masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya.

Inilah cara memenangkan undian giveaway Bamsoet Channel, yang menawarkan beragam hadiah menarik mulai dari smartphone hingga mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News