Bamsoet Kunjungi Kantor Pemuda Pancasila Jambi, Ini yang Dilakukan

Bamsoet Kunjungi Kantor Pemuda Pancasila Jambi, Ini yang Dilakukan
Ketua MPR RI melakukan kunjungan ke kantor Pemuda Pancasila Jambil. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAMBI - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melakukan kunjungan ke kantor organisasi Pemuda Pancasila (PP) Jambi untuk melakukan konsolidasi menjelang musyawarah wilayah di kantor Majelis Pimpinan PP, Minggu (7/2).

Dalam kunjungan tersebut, Bambang Soesatyo mengingatkan tiga kunci pokok dalam mewujudkan visi misi organisasi ialah sinergitas, loyalitas, dan soliditas.

Menurut dia, sinergitas dibangun oleh kesadaran pentingnya kebersamaan dalam keberagaman.

"Loyalitas merupakan manifestasi dari komitmen, rasa memiliki, dan keterikatan emosional yang kuat untuk mewujudkan tujuan organisasi," ujar pria yang akrab disapa Bambang Soesatyo.

Soliditas, kata dia, mengedepankan pentingnya semangat persatuan.

Sementara kualitas ditentukan pada kuatnya komitmen setiap unsur untuk membangun kohesi dalam paradigma kebersamaan.

Acara itu dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Adri, Ketua IMI Jambi Guntur Muchtar dan Ketua Tarung Derajad Jambi serta petugas keamanan dari Polda dan TNI.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) meminta semua organisasi kemasyarakatan agar senantiasa sejalan dengan kebijakan pemerintah sebagai mitra strategis guna membangun sinergi dan kolaborasi.

Termasuk dalam hal rencana pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur yang diatur dalam Undang-Undang.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melakukan kunjungan ke kantor organisasi Pemuda Pancasila (PP) Jambi untuk melakukan konsolidasi menjelang musyawarah wilayah di kantor Majelis Pimpinan PP, Minggu (7/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News