Bamsoet: Mudah-Mudahan Pras Nanti tidak Galak-Galak Lagi

Bamsoet: Mudah-Mudahan Pras Nanti tidak Galak-Galak Lagi
Ketua Komite Pengarah??????? (Steering Committee/SC) Formula E Jakarta Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat konferensi pers Formula E Jakarta di Jakarta Utara, Selasa (28/2/2023). ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komite Pengarah Formula E Jakarta Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan bahwa Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution masuk dalam jajaran Steering Committee (SC) atau Dewan Pengarah Formula E Jakarta 2023.

Bamsoet mengingatkan Prasetyo Edi Marsudi tidak terlalu keras mengkritik perhelatan Formula E Jakarta 2023. "Mudah-mudahan Pras nanti tidak galak-galak lagi," kata Bamsoet dalam konferensi pers Formula E Jakarta di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/2).

Bamsoet mengatakan Prasetyo telah meminta izin untuk tidak mengikuti sesi konferensi pers Formula E Jakarta 2023 pada Selasa (28/2).

Namun, lanjut Bamsoet, Pras memastikan siap mendukung perhelatan Formula E Jakarta 2023 pada 3-4 Juni mendatang di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara. 

"Pras mohon maaf tidak bisa datang. Agar disampaikan kepada teman-teman wartawan saya mendukung kegiatan ini," ungkap Bamsoet.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa perhelatan Formula E Jakarta 2023 sudah tidak memiliki nuansa politik, seperti pada penyelenggaraan 2022 lalu.

Karena hambatan-hambatan bernuansa politik itu sudah tidak ada, maka Bamsoet berharap Ketua Pelaksana Formula E Jakarta 2023 Ananda Mikola mampu meningkatkan kualitas penyelenggaraan balapan itu agar penonton yang datang lebih banyak, dengan acara yang lebih bervariasi.

Terlebih, Formula E Jakarta 2023 dijadwalkan berlangsung dua seri balapan, yakni pada  3 dan 4 Juni. (antara/jpnn)

Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution masuk dalam jajaran Steering Committee atau Dewan Pengarah Formula E.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News