Bamsoet Sebut Tiket WSBK Sudah Bisa Beli Pekan Depan, Sebegini Harganya

Bamsoet Sebut Tiket WSBK Sudah Bisa Beli Pekan Depan, Sebegini Harganya
MPR RI Bamsoet menandatangani Perjanjian Kerjasama IMI dengan MGPA dan Dyandra Promosindo, di kantor IMI Pusat, Jakarta, Selasa (19/10). Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan tiket ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2021 yang akan bergulir pada 19-21 November 2021 di Sirkuit Mandalika, bakal dijual 23 Oktober.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet itu tiket tersebut dibisa dibeli di dyandratiket.com

Sebab, Bamsoet menyebut IMI dan Dyandra sudah melakukan kerja sama mengenai penjualan tiket.

"Perjanjian kerja sama mengatur bahwa IMI berhak menjual 2 ribu tiket masuk dalam berbagai kategori," kata Bamsoet.

Selain melalui IMI, MGPA melalui Dyandra Promosindo juga akan mendistribusikan tiket masuk WSBK 2021 ke berbagai platform lainnya.

Namun, dalam perjanjian itu juga dijelaskan bahwa Dyandra Promosindo tidak akan menjual harga tiket di bawah harga yang dijual oleh IMI.

Sehingga, masyarakat yang ingin mendapatkan tiket nonton WSBK 2021 melalui IMI, dipastikan sudah mendapatkan harga yang sangat spesial dan mulai hari ini sudah bisa dipesan.

"Akan disiapkan paket touring dan towing bagi komunitas club-club mobil dan motor sport," ujar Bamsoet usai menandatangani Perjanjian Kerjasama IMI dengan MGPA dan Dyandra Promosindo, di kantor IMI Pusat, Jakarta, Selasa (19/10/21).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan tiket ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2021 sudah bisa dibeli pekan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News