Ban Belakang Bus Arema Bocor saat Melawat ke Bandung

Ban Belakang Bus Arema Bocor saat Melawat ke Bandung
Ban Belakang Bus Arema Bocor saat Melawat ke Bandung

jpnn.com - BANDUNG – Perjalanan Arema dari Malang ke Bandung tidak memakan waktu lama. Setelah berangkat pukul 05.00 WIB dari mes Arema Jalan Buring subuh dini hari, Singo Edan tiba di tanah Pasundan, sekitar pukul 12.00 WIB di hotel tim, Gino Feruci Hotel Jalan Kebon Jati, Bandung.

Total, Arema hanya menempuh waktu tujuh jam agar tiba di kota kandang Persib Bandung pada hari Minggu, 13 April 2014 besok. Meskipun Arema tiba sesuai jadwal, perjalanan Ahmad Bustomi dkk bukannya tanpa halangan. Apes, sekitar pukul 07.00 WIB pagi kemarin, bus Arema bergambar singa, mandeg di kilometer 33 Tol Sidoarjo.

Bus tidak mogok. Tapi, dua ban belakang sebelah kiri bus, bocor dan harus berhenti di pinggiran jalan tol. Satu per satu pemain serta ofisial tim keluar dari bus dan nongkrong di pinggir jalan. Selama kurang lebih 45 menit, Alfarizi dkk kepanasan di pinggir jalan tol sambil menunggu perbaikan ban bocor.

“Mungkin lagi apes, ban bocor padahal kita sedang dalam perjalanan ke Bandung,” terang pelatih Arema, Suharno kepada Malang Post (JPNN Group).

Selama 45 menit tersebut, pemain yang tidak cukup istirahat karena bangun subuh, duduk-duduk di pinggir jalan. Ofisial tim bergerak cepat dan meminta bus dari Surabaya untuk menjemput tim ke Kilometer 33 Tol Sidoarjo.

Sekitar pukul 07.45 WIB, akhirnya Arif Suyono dkk bisa naik ke bus menuju bandara dan naik pesawat sesuai jadwal, yakni sekitar pukul 09.20 WIB. Meski demikian, tim pelatih mengaku kecewa karena bus yang diberikan untuk tim tidak memadai. Padahal, Arema sedang dalam perjalanan menuju pertandingan berat.

Tentu, permasalahan teknis seperti ban bocor tidak seharusnya terjadi saat perjalan ke Bandung, Jumat (11/4). “Ya kita agak kecewa, kok bisa-bisanya bocor di saat seperti ini. Untung kita tidak ketinggalan pesawat. Tapi yang penting pemain sudah sampai di Bandung dan sudah siap-siap untuk pertandingan,” tutup Suharno.(fin/jon)


BANDUNG – Perjalanan Arema dari Malang ke Bandung tidak memakan waktu lama. Setelah berangkat pukul 05.00 WIB dari mes Arema Jalan Buring subuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News