Ban Kempes, Rp 43 Juta Amblas

Ban Kempes, Rp 43 Juta Amblas
Ban Kempes, Rp 43 Juta Amblas
TRENGGALEK - Aksi pencurian pada nasabah bank terjadi siang kemarin (25/6) di Jalan Jaksa Agung Suprapto. Uang tunai sebesar Rp 43 juta milik Sunarto, 35, warga Kelurahan Sumbergedong, Trenggalek, yang ditaruh mobil amblas.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00. Diduga aksi pencurian dengan pemberatan ini sudah direncanakan oleh pelaku. Sunarto yang kemarin berada di lokasi saat olah TKP menceritakan, sebelum kejadian dia baru saja mengambil uang dari tabungan Simpedes di BRI cabang Trenggalek, Jalan A. Yani. Uang Rp 43 juta dan buku tabungan kemudian dimasukkan ke dalam tas jinjing. Dia meletakkan tas tersebut di sela-sela jok sopir dengan kursi penumpang depan.

Begitu keluar dari bank, lelaki pengusaha yang kemarin mengajak dua anaknya yang masih kecil, ini langsung meninggalkan kantor BRI. Dia memilih lewat jalan J.A Suprapto. Berjalan sekitar 50 meter dari bank, atau di perempatan lampu merah Nirwana, Sunarto merasakan ban kiri belakang mobilnya kempes. Setelah berbelok, dia kemudian menepikan dan parkir di pinggir jalan.

Sunarto kemudian turun dan memeriksa ban belakangnya. Di saat dia sibuk memeriksa ban itulah, tiba-tiba dia mendengar suara pintu depan mobilnya ditutup. Saat dia berusaha memeriksa, ternyata sudah ada seorang pemuda yang mengambil tasnya. Pemuda tersebut kemudian lari meninggalkan mobil, dan dibonceng oleh seorang pemuda lainnya yang menunggu di seberang jalan.

TRENGGALEK - Aksi pencurian pada nasabah bank terjadi siang kemarin (25/6) di Jalan Jaksa Agung Suprapto. Uang tunai sebesar Rp 43 juta milik Sunarto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News