Bandar Narkoba Simpan 5 Kg Sabu-sabu di Mes Pemkot Tanjung Balai, Kok Bisa?

Bandar Narkoba Simpan 5 Kg Sabu-sabu di Mes Pemkot Tanjung Balai, Kok Bisa?
Ekspose kasus penyitaan barang bukti dari Mess Pemkot Tanjung Balai, di Mapolrestabes Medan, Senin. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Polisi menemukan 5 kg sabu-sabu di Mes Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai yang berada di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumut.

"Sabu-sabu seberat 5 kilogram disimpan di salah satu kamar yang tertulis kamar Sekda Pemkot Tanjung Balai," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat ekspose kasus di Mapolrestabes Medan, Senin.

Kapolrestabes menjelaskan, penyitaan barang bukti tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan bandar sabu-sabu berinisial JSP, CP dan SP pada Selasa (29/9) di sebuah tempat makan di Kota Medan.

Dari tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti sabu-sabu seberat 4 kilogram.

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku menyimpan sabu-sabu di Mes Pemkot Tanjung Balai di Medan.

"Petugas langsung ke lokasi yang dimaksud dan menemukan 5 kilogram sabu-sabu tersebut," katanya.

Dari hasil pengembangan, didapat identitas tiga tersangka lainnya yang merupakan kelompok dari para tersangka yang sudah diamankan.

Petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka berinisial IB di salah satu terminal bus di Medan pada Sabtu (3/10) beserta barang bukti 1 kilogram sabu-sabu.

Polisi menemukan 5 kg sabu-sabu di Mes Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai yang berada di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News