Bandara Ngurah Rai Aman Terkendali, Eh... Ada Bule Pingsan

Bandara Ngurah Rai Aman Terkendali, Eh... Ada Bule Pingsan
FOTO: Suasana di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali jelang Tahun Baru 2016, Selasa (29/12). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - Pergerakan penumpang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar jelang Tahun Baru 2016 terus menunjukan kenaikan. Persiapan keamanan bandara jelang Tahun Baru 2016 sudah disiapkan perseroan sejak lama.  

Menurut General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Trikora Harjo sejauh ini tidak ada kejadian yang menonjol. Petugas sejauh ini kata Tri juga tidak menemukan penumpang yang mencurigakan.

Hanya saja petugas sempat menemukan bule yang pingsan tergeletak di bandara. Si bule tersebut rupanya sedang berada di bawah pengaruh minuman beralkohol.

"Sejauh ini normal-normal saja, tidak ada kejadian apa-apa. Paling ada yang pingsan, biasa bule habis mabuk paling," ujar Tri di kantornya, Denpasar, Selasa (29/12).

Saat menemukan bule pingsan tersebut petugas langsung membawanya ke pos kesehatan yang berada di bandara. "Yasudah, langsung ditangani ke pos kesehatan oleh petugas," kata Tri. (chi/jpnn)


 


DENPASAR - Pergerakan penumpang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar jelang Tahun Baru 2016 terus menunjukan kenaikan. Persiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News