Bang Hotman Sebut Ada Oknum yang Menyudutkan Kliennya

Bang Hotman Sebut Ada Oknum yang Menyudutkan Kliennya
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA – Hotman Paris, selaku kuasa hukum PT Razedo Group Sukses (RGS) menduga ada oknum yang bermain dalam kasus kliennya. Menurutnya, ada orang yang mengaku-ngaku menjadi korban untuk menjatuhkan bisnis kliennya. Di mana sebelumnya, PT RGS dilaporkan ke polisi oleh dua orang korban, yang mengaku sakit perut setelah mengonsumsi produk dari PT RGS.

“Dalam bisnis kondisi seperti ini memang sering terjadi, tapi ini sungguh keterlaluan,” ucap Hotman di Jakarta, Kamis (2/6).

Hotman semakin curiga karena korban tidak berani menemui pihaknya dan mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya. “Biasanya, ujung-ujungnya akan meminta uang,” ucap Hotman.

Hotman menekankan, dirinya juga sering mengonsumsi produk dari RGS, dan sampai saat ini tidak ada masalah. “Tubuh orang kan lain-lain, jangan gara-gara satu orang produk ini digeneralisasi. Itu tak adil,” tegas Hotman.

Sementara, Bambang Muliana, CEO Live Well Global, yang merupakan perusahaan rekanan RGS mengatakan, pihaknya tetap mengambil langkah positif atas dugaan penipuan itu.

Menurut Bambang, semangat perusahaannya adalah untuk meningkatkan derajat orang banyak melalui entrepreneur berkelompok, “Jadi kami tidak akan risau dengan kasus-kasus kecil seperti ini,” ujar Bambang. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Hotman Paris, selaku kuasa hukum PT Razedo Group Sukses (RGS) menduga ada oknum yang bermain dalam kasus kliennya. Menurutnya, ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News