Bang Ruhut Dukung Cita Citata Mengadukan Politikus Gerindra

Bang Ruhut Dukung Cita Citata Mengadukan Politikus Gerindra
Cita Citata. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat di DPR, Ruhut Sitompul meyakini Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan menindaklanjuti dugaan penipuan oleh oknum anggota dewan, Amri Tuasikal. Itu akan diproses bila Cita Citata selaku pihak yang dirugikan mengadukan ke MKD.

"Percaya lah MKD sekarang dipimpin oleh sahabat kita, Pak Dasco dari Gerindra, ini kan Fraksi Gerindra, anggotanya," kata Ruhut di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (3/8).

Amri adalah anggota DPR dari Fraksi Gerindra yang sempat menjalin hubungan dengan pendangdut Cita Citata. Namun, belakangan ada masalah antara keduanya soal pembelian cincin tunangan seharga Rp 450 juta setelah hubungan mereka berakhir.

Kemarin, Cita berkonsultasi dengan MKD soal masalah tersebut. Sebab, ia merasa dirugikan dan ditipu Amri. Menurut Cita, wakil rakyat dari Maluku itu mengaku telah melunasi cincin itu, tapi sekarang justru pihak toko menagih pembayaran kepada Cita.

“Apapun persoalan mereka, kalau diadukan ke MKD pasti diproses. Saya rasa nanti akan ditindaklanjuti karena saya dengar Cita Citata dengan pengacaranya sudah datang ke MKD," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat di DPR, Ruhut Sitompul meyakini Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan menindaklanjuti dugaan penipuan oleh oknum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News