Bang Yos Gerilya ke Tangsel

Bang Yos Gerilya ke Tangsel
Bang Yos Gerilya ke Tangsel
CIPUTAT - Jelang Pilpres 2014 mendatang, mantan gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso makin gencar bergerilya. Setelah dari Jawa Timur, pria yang akrab disapa Bang Yos ditemani sang istri tercinta melakukan safari politik ke Kota Tangsel, kemarin. Bang Yos menemui para kadernya di salah satu tempat pemancingan di Kelurahan Sarua, Ciputat.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Tangsel Robert Usman, komedian yang juga tokoh masyarakat Ciputat, H Bolot serta ratusan kader dan simpatisan PKPI.

Kunjungan pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPN PKPI sempat molor dari jadwal semula. Dari jadwal semula pukul 09.00, ternyata Sutiyoso baru datang sekitar pukul 12.00. Turun dari mobil Toyota Vellfire, Bang Yos dan istri disambut Robert Usman dan jajaran pengurus PKPI Kota Tangsel.

Dalam sambutannya, Sutiyoso mengaku dirinya sudah melakukan berbagai perombakan di tubuh DPN PKPI. Targetnya, bisa lolos dalam electoral treshold. 'Target saya tidak muluk-muluk. Yang penting, PKPI lolos electoral treshold saja dulu. Setelah itu, saya baru bicara soal pencapresan,' kata Sutiyoso diplomatis.

CIPUTAT - Jelang Pilpres 2014 mendatang, mantan gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso makin gencar bergerilya. Setelah dari Jawa Timur, pria yang akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News