Bangkitkan Minat Berwisata Lewat Perfect Unperfect Indonesia

Bangkitkan Minat Berwisata Lewat Perfect Unperfect Indonesia
Talkshow Perfect Unperfect Indonesia. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Duta Organization dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana sukses menyelenggarakan talkshow bertema Perfect Unperfect Indonesia di Ballroom Hotel Mercure, Sabang, Jakarta.

Acara itu merupakan buah kerja sama dengan Enjoy Jakarta, Indosat Ooredoo, Seputar Event, Mercure Hotel, TAM Wisata, Enter Traveller, dan The Body Shop. Beberapa pembicara penting turut datang.

Di antaranya ialah Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Sonty Pangaribuan, Sereida Tambuan (Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta), dan Rizkie Maulana Putra (Ketua Ikatan Abang None Jakarta).

Acara yang dipandu MC Sang Welee itu dibuka dengan tari Topeng Betawi yang dibawakan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Sekitar 200 peserta mengikuti acara yang didukung penuh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta itu.

“Dengan acara ini diharapkan bisa membangkitkan minat anak muda Indonesia untuk mengunjungi berbagai tujuan wisata di Indonesia, memberikan edukasi mengenai wisata Indonesia khususnya objek wisata Jakarta. Selain itu juga meningkatkan kesadaran para wisatawan untuk menjaga kelestarian objek-objek wisata domestik,” kata Ketua Panitia Eko Arianto, Sabtu (21/5). (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA - Duta Organization dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana sukses menyelenggarakan talkshow bertema Perfect Unperfect Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News