Bangun BOPET, Indopoly Lepas Saham

Bangun BOPET, Indopoly Lepas Saham
Bangun BOPET, Indopoly Lepas Saham
JAKARTA - PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk pada 9 Juli nanti akan melepas saham perdananya di lantai bursa. Indopoly akan menggunakan seluruh dana hasil IPO (initial public offering) itu untuk membangun proyek BOPET.

BOPET merupakan produk kemasan premium berbahan baku Polyester dengan kapasitas 20 ribu ton per tahun. OSK Nusadana Securities Indonesia selaku perusahaan penjamin emisi tunggal IPO Indopoly, melalui langkah itu akan semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu pemain utama dalam industri kemasan premium baik di tingkat nasional maupun regional.

Indopoly menawarkan 2.300.178.500 saham atau 35,17 persen dari total saham setelah IPO dengan setiap pembeli 5 saham pada saat IPO mendapatkan satu waran yang dapat ditukar menjadi satu saham dengan harga 20 persen di atas harga IPO pada masa pelaksanaan waran. 

"Pada masa penawaran awal yang telah berakhir 22 Juni lalu, OSK Nusadana mendapatkan kelebihan permintaan yang cukup besar terhadap saham Indopoly dari investor dalam maupun luar negeri," ujar Dirut OSK Nusadana Securities Halim Susanto melalui siaran persnya ke JPNN, Selasa (29/6).

JAKARTA - PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk pada 9 Juli nanti akan melepas saham perdananya di lantai bursa. Indopoly akan menggunakan seluruh dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News