Banjir, Hindari Daan Mogot

Banjir, Hindari Daan Mogot
Banjir, Hindari Daan Mogot
JAKARTA -- Hingga sore ini (26/10), ruas jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, masih macet parah. Mobil berderet padat sejak dari Fly Over Pesing hingga mendekati perempatan Cengkareng.

Kemacetan terjadi akibat air menggenang di sekitar KM 13, ruas jalan dari arah Grogol ke Cengkareng. Genangan air yang mencapai sekitar 30 hingga 50 centimeteri itu sudah terjadi sejak Senin (25/10) petang, setelah hujan mengguyur Jakarta.

Bukannya air surut, hingga sore ini malah debit air yang menggenangi ruas Jalan Daan Mogot malah tambah. Kemungkinan karena luapan air dari sungai yang mengalur di sepanjang jalan Daan Mogot.

Akibat air yang menggenang ini, para pengguna lalulintas masuk ke jalur Transjakarta. Dampaknya, seluruh bus dengan jalur khusus itu ikut terjebak dalam kemacetan di Jalan Daan Mogot. Bahkan, sebagian nekad menyeberang pembatas jalan dan melawan arus lalulintas yang dari arah Cengkareng. Pada arah sebaliknya ini, genangan air tidaklah separah yang dari arah Grogol ke Cengkareng.

JAKARTA -- Hingga sore ini (26/10), ruas jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, masih macet parah. Mobil berderet padat sejak dari Fly Over Pesing hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News