Bantah Poligami, Ruhut Anggap Lagu Lama

Bantah Poligami, Ruhut Anggap Lagu Lama
Bantah Poligami, Ruhut Anggap Lagu Lama
JAKARTA- Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul membantah bila dirinya melakukan poligami. Menurut Ruhut, isu poligami dan pelaporan ke Mabes Polri yang dilakukan istrinya, Anna Rudhiantiana Legawati adalah cerita lama yang tidak perlu dibesar-besarkan.

"Ini lagu lama, kalau aib orang mengapa kita buka-buka," kata Ruhut Sitompul kepada wartawan di Istana Negara, Senin (11/7).

Saat ditegaskan lagi apakah benar dia berpoligami tanpa seizin istri sahnya, Ruhut kali ini menegaskan bahwa semua pemberitaan tersebut tidak benar. "Saya punya istri dan hanya sekali nikah. Bohong itu," tegasnya sambil berlalu.

Namun meski Ruhut telah membantah, di tempat terpisah politisi Partai Demokrat tersebut telah dilaporkan oleh istrinya bernama Anna Rudhiantiana Legawati ke Mabes Polri. Anna melaporkan keterangan suaminya yang mengaku masih perjaka saat menikah dengan wanita lain.

JAKARTA- Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul membantah bila dirinya melakukan poligami. Menurut Ruhut, isu poligami dan pelaporan ke Mabes Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News