Banteng DKI Siap Unjuk Gigi di HUT PDIP

Banteng DKI Siap Unjuk Gigi di HUT PDIP
PDIP. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Tahun 2019 akan menjadi awal pertarungan kekuatan parpol peserta pemilu di Jakarta. Tidak hanya kekuatan caleg di dapil masing-masing. Tapi juga kekuatan mesin partai menghadapi persaingan pemilu yang akan digelar pada 17 April.

Adalah partai jawara pileg lalu, PDIP yang akan menggelar acara HUT partainya pada Minggu kedua, awal tahun ini. Acara itu disebut-sebut akan menjadi momen bagi pemilik 28 kursi di Jakarta itu melakukan show of force menghadapi Pemilu 2019.

“Sebanyak 15 ribu kader dan simpatisan akan ikut serta dalam pelaksanaan acara HUT. Silahkan masyarakat memberikan persepsi apakah ini show of force,” ujar Politisi PDIP Syahrial yang kini menjabat ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta itu.

Dia memastikan seluruh pengurus di tanah air akan menghadiri acara HUT tersebut. Rencana pelaksanaan HUT akan digelar di kawasan Kemayoran, Jakpus pada 9,10 dan 11 Januari 2019.

“Kita harapkan pelaksanaan HUT bisa berlangsung sesuai harapan tanpa ada kendala apapun. Disamping itu kader bisa juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan HUT partai,” harap dia. (ibl)


Sebanyak 15 ribu kader dan simpatisan akan ikut serta dalam pelaksanaan acara HUT PDIP


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News