Senin, 25 Maret 2019 – 19:43 WIB

Bantu Pemerintah, Lanal Sibolga Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Senin, 04 Desember 2017 – 14:36 WIB
Bantu Pemerintah, Lanal Sibolga Gelar Bakti Sosial Kesehatan - JPNN.COM

jpnn.com, SIBOLGA - Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat serta penyuluhan keselamatan pelayaran di lapangan titik nol pasar Barus Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, baru-baru ini. Lanal Siboga juga memberikan bantuan swempes kepada masyarakat nelayan Barus.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Armada RI 2017 dan sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Laut membantu pemerintah untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan pelayaran bagi masyarakat di wilayah pesisir.

Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Sri Rakhmadi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lanal Sibolga untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah daerah dan instansi lainnya dalam upaya meningkatkan kesehatan dan keselamatan pelayaran bagi masyarakat di wilayah pesisir.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Sibolga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung guna meningkatkan kesehatan dan keselamatan pelayaran bagi masyarakat di wilayah pesisir.

Tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain Kapolsek Barus AKP Sofyan Helmy Nasution, Camat Barus Usman Edy, Mewakili Kalapas Barus S. Gabe, mewakili Danramil Barus Serma Hutasoit, PPN Sibolga Adi Daeng Pawewang, Tokoh masyarakat nelayan Asrianto Samosir, seluruh Perwira Staf Lanal Sibolga.

Setelah kegiatan berlangsung dilanjutkan dengan pembersihan monumen peringatan perjuangan ALRI sektor S Pangkalan Sumut Sub Ter VII Komando Sumatera 1945-1949 Batu ping oleh personel Lanal Sibolga beserta masyarakat setempat.(fri/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar