Bapak Satu Ini Sadis Banget, Anak Gadis Kok Dibegitukan

Bapak Satu Ini Sadis Banget, Anak Gadis Kok Dibegitukan
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MEDAN - Seorang bapak di Medan, Sumatera Utara tega menyiksa anak kandungnya sendiri. Parahnya, penyiksaan itu telah berlangsung selama tiga tahun. 

Bapak berinisial F, 55, ini memang sering berlaku kasar pada Cece, putrinya yang masih berusia 12 tahun itu. Selain disiksa, Cece, juga sering diikat lalu kepalanya dimasukkan ke dalam karung goni. 

Itu terjadi di tempat tinggal mereka di Jalan Halat, Gang Sekolah, Kecamatan Medan Area. Tak tega dengan kelakukan sang ayah, E, 37, ibu kandung korban pun membuat pengaduan ke Polsek Medan Area, Rabu sore. Sang istri berharap suaminya dapat hukuman setimpal.

“Saya memang sudah berpisah selama tiga tahun dengan suami. Kemarin anak saya mengatakan kalau dia sering dipukuli hingga muntah-muntah. Bahkan anak yang lain juga sering dipukul,” ungkapnya di kantor polisi seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (6/10).

Ia berharap agar F segera ditangkap dan mendapat hukuman agar anaknya tidak lagi mengalami kekerasan fisik. “Semoga bisa cepat ditangkap, dia kalau sudah marah sadis kali. Sungguh memilukan nasib putraku,” tuturnya lirih. (ring/ray/jpnn)

MEDAN - Seorang bapak di Medan, Sumatera Utara tega menyiksa anak kandungnya sendiri. Parahnya, penyiksaan itu telah berlangsung selama tiga tahun. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News