Barca Sempurna, Tapi Fergie Sanggup Atasi

Barca Sempurna, Tapi Fergie Sanggup Atasi
Sir Alex Ferguson
MANCHESTER- Manajer Fulham, Mark Hughes memuji Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola sebagai tim yang sangat sempurna. Menurut Mark Hughes, tim manapun akan kesulitan mengalahkan tim terbaik di dunia itu, termasuk Manchester United di final Liga Champions yang di Stadion Wembley, Inggris nanti.

Mark Hughes menambahkan, meski United memiliki ambisi membalas dendam setelah dikalahkan Barca 0-2 pada final Liga Champions 2009 lalu, tak mudah bagi United untuk mewujudkan ambisinya itu. "Barcelona tim terbaik. Ini merupakan ujian terberat United di Wembley. Pep Guardiola melakukan tugasnya dengan fantastis," kata Mark Hughes seperti dilansir Goal.com.

Hughes mengaku sangat terkesan dengan Barca yang ditangani Guardiola. "Mereka membuat lawan tertekanan sebelum peluit pertandingan dimulai. Mental lawan sudah kalah karena menghadapi tim yang istimewa," katanya.

Meski begitu, Hughes menyebutkan bahwa United dan Sir Alex Ferguson bisa memberikan perlawanan terhadap Barca. "Sir Alex Ferguson adalah orang yang bisa mengatasi Barca," pungkas Hughes.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Lagi-Lagi Dibayar Janji

MANCHESTER- Manajer Fulham, Mark Hughes memuji Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola sebagai tim yang sangat sempurna. Menurut Mark Hughes, tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News