Barcelona Kurang Menghargai Fabregas

Barcelona Kurang Menghargai Fabregas
Cesc Fabregas.

jpnn.com - PORTO- Cristian Tello melayangkan kritikan terhadap sikap yang ditunjukkan Barcelona pada Cesc Fabregas. Menurut gelandang Porto itu, Barcelona tak menunjukkan rasa hormat yang tinggi pada Fabregas.

Tello bisa merasakannya karena pernah membela Barcelona pada musim lalu. Setelah itu, Tello akhirnya dilepas ke Porto dengan status pinjaman selama dua musim ke depan.

“Fabregas kurang dihormati ketika membela Barcelona. Dia tidak meninggalkan klub sebagaimana yang seharusnya,” terang Tello dalam sebuah wawancara dengan Sport.

Fabregas memang mengalami masa sulit setelah bergabung dengan Barcelona. Mantan pemain Arsenal itu beberapa kali mendapat cibiran dari para fans. Hal itulah yang membuat Fabregas akhirnya memilih pergi ke Chelsea.

“Dia adalah pemain yang spektakuler. Anda bisa melihat gol serta assistnya di Barcelona. Saya merasa dia akan sangat kecewa karena mimpinya adalah memenangi banyak gelar bersama Barcelona,” tegas Tello. (jos/jpnn)


PORTO- Cristian Tello melayangkan kritikan terhadap sikap yang ditunjukkan Barcelona pada Cesc Fabregas. Menurut gelandang Porto itu, Barcelona tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News