Dikritik Pelatih Inggris, Liverpool Ogah Ubah Latihan

Dikritik Pelatih Inggris, Liverpool Ogah Ubah Latihan
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Kritikan yang dilayangkan pelatih Inggris, Roy Hodgson tak membuat Liverpool mengubah pola latihan. Tim berjuluk The Reds tetap bertahan dengan metode latihan saat ini.

Sebelumnya, Roy Hodgson memang mempertanyakan kualitas latihan yang diterapkan Liverpool. Itu terjadi setelah Raheem Sterling mengalami kelelahan saat dipanggil masuk timnas.

“Kami tak akan mengubahnya. Program kebugaran kami sudah terdokumentasi dengan baik. Kami memiliki jadwal yang berat,” terang asisten pelatih Liverpool, Mike Marsh di laman Sky Sports.

Liverpool memang akan menjalani beberapa laga berat dalam 21 hari. Di antaranya ialah melawan Real Madrid di Liga Champions dan Chelsea pada lanjutan Premier League.

“Kami memiliki beberapa pertandingan dan lawan yang berat. Kami tahu, hal itu akan sulit. Semakin banyak pemain yang tersedia tentu akan semakin bagus untuk kami,” tegas Marsh. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Kritikan yang dilayangkan pelatih Inggris, Roy Hodgson tak membuat Liverpool mengubah pola latihan. Tim berjuluk The Reds tetap bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News