Demi Cuadrado, Chelsea Siap Telikung MU

Demi Cuadrado, Chelsea Siap Telikung MU
Chelsea siap telikung MU demi datangkan Juan Cuadrado. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Rivalitas Chelsea dan Manchester United bakal semakin sengit. Bukan hanya di dalam lapangan, kedua tim raksasa Premier League itu juga terlibat persaingan panas di luar arena.

Itu terjadi setelah Chelsea berniat mendatangkan winger Fiorentina, Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Padahal, Cuadrado selama ini menjadi incaran utama MU.

“Jose Mourinho (pelatih Chelsea) sangat tertarik mendatangkan Cuadrado. Mourinho memang puas dengan keseimbangan tim. Namun, dia merupakan fans Cuadrado,” demikian tulis Corrierre Dello Sport.

Namun, Chelsea harus mengeluarkan dana jumbo untuk mendapatkan tanda tangan Cuadrado. Pasalnya, pemain asal Kolombia itu memiliki buy out clause sebesar 32 juta Poundsterling atau sekitar Rp 633 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Cuadrado memang menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer setelah tampil gemilang bersama Fiorentina dan timnas Kolombia. Selain MU dan Chelsea, Cuadrado juga dibidik Barcelona. (jos/jpnn)

 


LONDON - Rivalitas Chelsea dan Manchester United bakal semakin sengit. Bukan hanya di dalam lapangan, kedua tim raksasa Premier League itu juga terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News