Jalani Operasi, Thiago Alcantara Absen Panjang

Jalani Operasi, Thiago Alcantara Absen Panjang
Jalani Operasi, Thiago Alcantara Absen Panjang. Foto: IST

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang Thiago Alcantara dalam durasi panjang. Pasalnya, gelandang asal Spanyol itu harus menjalani operasi lutut.

Sebelumnya, Alcantara harus absen sejak Maret lalu karena mengalami robek ligamen di lutut. Itu terjadi ketika Alcantara membantu Muenchen melawan Hoffenheim pada lanjutan Bundesliga.

Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya sempat menjalani latihan pada Mei lalu. Namun, saat itu Alcantara justru mengalami cedera punggung. Cedera itu pula yang membuatnya harus absen di Piala Dunia 2014.

“Hari yang mengecewakan untuk Thiago Alcantara. Dia mengalami robek ligamen di latihan. Dia membutuhkan operasi dan akan absen dalam jangka panjang,” demikian bunyi pernyataan Muenchen di laman klub.

Hingga kini, Alcantara belum sekalipun turun gelanggang bersama Muenchen pada musim ini. Musim lalu, mantan penggawa Barcelona itu membela Muenchen dalam 20 pertandingan. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Bayern Muenchen tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang Thiago Alcantara dalam durasi panjang. Pasalnya, gelandang asal Spanyol itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News