Barcelona Proteksi Messi dengan Kenaikan Gaji

Barcelona Proteksi Messi dengan Kenaikan Gaji
Barcelona Proteksi Messi dengan Kenaikan Gaji
BARCELONA - Barcelona sudah mengikat Lionel Messi dengan kontrak sampai akhir musim 2016. Namun, manajemen klub yang dipimpin Sandro Rosell itu masih ketar-ketir juga bintangnya diserobot klub lain. Mereka pun berencana menaikkan gaji Messi demi menjaga winger asal Argentina itu tetap di Nou Camp, kandang Barcelona. 

   

Manajemen El Barca?sebutan Barcelona?memang belum menyebutkan dengan rinci kenaikan gaji tersebut. Musim ini saja, Messi menerima bayaran sebesar EUR 20,5 juta, atau setara Rp Rp 131,6 miliar per musim. Itu merupakan gaji tertinggi di Liga Primera.

     

Tidak heran kalau Barca berani mengeluarkan banyak uang untuk memastikan Messi tidak hengkang. Sebab, beberapa musim terakhir minat klub-klub Inggris atas top scorer Eropa 2010 itu meningkat drastis. Manchester City disebut-sebut berada di garis depan perburuan winger 23 tahun tersebut. Sudah rahasia umum, klub superkaya itu berani menggelontorkan dana sangat besar untuk mendapatkan pemain bidikannya.

   

"Kami percaya Leo (panggilan akrab Messi, Red) adalah pemain terbaik di dunia. Dia tak bisa dibandingkan dengan pemain lain," puji Pedro Rodriguez, winger kiri Barca, sebagaimana dikutip AS. "Leo selalu menjadi pilar tim ini, dan kami ingin dia terus membela Barca," imbuhnya.

   

BARCELONA - Barcelona sudah mengikat Lionel Messi dengan kontrak sampai akhir musim 2016. Namun, manajemen klub yang dipimpin Sandro Rosell itu masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News