Kiko Balik ke Lazio

Kiko Balik ke Lazio
Kiko Balik ke Lazio

FEDERICO
Macheda tidak akan membela Manchester United sampai akhir musim ini. Bukan karena cedera panjang, melainkan karena penyerang 19 tahun Italia itu bakal dipinjamkan United ke Lazio pada bursa transfer paro musim Januari nanti. Sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Lazio bakal meminjam Macheda dari Januari sampai Mei 2011. Lazio sekaligus diberi opsi membeli Kiko " sapaan akrab Macheda musim depan sekalipun pemain bersangkutan terikat kontrak dengan United sampai Juni 2014.

 

"Bermain untuk Lazio bakal menjadi sesuatu yang menakjubkan karena saya mulai belajar sepak bola di sana," ucap Macheda yang membela Lazio junior pada 2006-2007 itu.

 

Minimnya kesempatan tak pelak merupakan alasan dipinjamkannya Macheda ke Lazio. Setelah mencuri perhatian ketika dipromosikan ke tim utama Setan Merah " sebutan United " dua musim lalu (2008-2009), Macheda lambat mencuat kendati pelatih United Sir Alex Ferguson memberi kesempatan main lebih banyak musim lalu, termasuk di Liga Champions.

 

Di musim ini, Macheda, lebih sulit menembus starting eleven seiring kedatangan Javier Hernandez dan Bebe. Belum lagi keberadaan striker berpengalaman Michael Owen sebagai deputi Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney.

FEDERICO Macheda tidak akan membela Manchester United sampai akhir musim ini. Bukan karena cedera panjang, melainkan karena penyerang 19 tahun Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News