Barito Putera Seperti Kehilangan Figthing Spirit

Barito Putera Seperti Kehilangan Figthing Spirit
Jacksen F Tiago (tengah) memimpin latihan Barito Putera. Foto: M Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Barito Putera gagal meraih tiga poin saat melawan Persija Jakarta, Selasa (30/10) petang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tim arahan pelatih Jacksen Tiago tersebut menderita kekalahan tiga gol tanpa balas. Hasil tersebut merupakan partai kedelapan Barito tanpa meraih kemenangan.

Rentetan hasil minor tersebut disesali pelatih dan pemain Barito, serta membuat mereka bingung apa tengah terjadi. Total sudah sepuluh laga [termasuk uji coba], mereka tak bisa menang.

"Sepuluh pertandingan tidak menang, sebetulnya kami pemain juga ingin tahu apa yang terjadi. Persiapan kami luar biasa, tidak ada yang berubah dari awal kompetisi sampai sekarang," kata winger Barito, Nazarul Fahmi.

"Kami [seperti] kehilangan fighting spirit di lapangan, menurut saya itu sih. Mau selesai kompetisi mungkin pemain sudah ‘ah sudah mau selesai’. Tapi ini sepakbola, sampai terakhir kami harus terus berjuang," imbuh Fahmi.

Pada awal hingga pertengahan musim Barito sebenarnya jadi ancaman tim-tim papan atas dan punya kans untuk juara. Kini, klub berjuluk The Yellow River itu menduduki posisi sepuluh dengan 37 poin dari 28 penampilan.(bir)


Barito Putera gagal meraih tiga poin saat melawan Persija Jakarta, Selasa (30/10) petang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News