Baru Dicat, Honda Jazz Nyemplung Kali

Baru Dicat, Honda Jazz Nyemplung Kali
Warga membantu evakuasi mobil naas yang nyemplung di Kali Sunter. Foto: IndoPos.
JAKARTA – Mobil Honda Jazz warna hitam B 1609 SA kemarin siang nyemplung ke Kali Sunter di Jalan Sunter, Kemayoran, Jakarta Utara. Sebelum tercebur, mobil yang dikemudikan Agus Sutejo, 40, warga Jalan Kamarudin, Pulogadung, Jakarta Timur, itu menabrak motor Suzuki B 6007 PAB. 

Pengendara motor Eman Sukirman, 41, warga Jalan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, ikut tercebur ke kali. Beruntung, Eman dan Agus tidak mengalami luka cukup serius.

Menurut Santo, 45, saksi mata, mobil tersebut baru selesai dicat di bengkel Auto Paint milik Alim, Jalan Raya Sunter no 2, Kemayoran, Jakarta Utara. Bengkel tersebut memang dekat dengan kali. Jalan Sunter, Kemayoran, dibelah oleh Kali Sunter. ’’Saat mau keluar dari bengkel, tiba-tiba mobil itu nabrak motor. Bukannya ngerem, malah ngegas terus, hingga kemudian tercebur ke kali,’’ ujar Santo, warga sekitar lokasi kejadian, kemarin.

Agus yang belum lama bekerja di bengkel tersebut tampak shock. Dia enggan membeberkan kejadian yang menimpanya. ’’Tidak ingat, kejadiannya cepat,’’ katanya.

Rencananya, mobil tersebut hendak diantar ke pemiliknya, yakni Sariwijaya, 35, warga Cilincing, Jakarta Utara. Berdasar atas pantauan koran ini, akibat peristiwa tersebut lalu lintas di Jalan Sunter, Kemayoran, baik yang ke arah Yos Sudarso maupun Kemayoran, macet total.

Hal itu disebabkan pengendara motor menghentikan laju kendaraannya. Mereka ingin mengetahui kejadian tersebut. Warga sekitar juga berbondong-bondong ke lokasi.

Kemacetan semakin menjadi-jadi saat mobil akan dievakuasi. Honda Jazz dievakuasi dengan crane dan dibantu empat orang penyelam.

Tali crane dikaitkan di ujung roda bagian belakang Jazz. Kemudian, badan mobil diangkat perlahan-lahan ke permukaan dengan posisi vertikal, kepala menghadap ke bawah.

JAKARTA – Mobil Honda Jazz warna hitam B 1609 SA kemarin siang nyemplung ke Kali Sunter di Jalan Sunter, Kemayoran, Jakarta Utara. Sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News