Baru Diusulkan Kenaikan Gaji, Guru Sudah Sumringah

Baru Diusulkan Kenaikan Gaji, Guru Sudah Sumringah
Baru Diusulkan Kenaikan Gaji, Guru Sudah Sumringah
TASIK – Guru yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) sedang bersenang hati. Karena, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tengah mengusulkan kenaikan gaji dan tunjangan bagi guru.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tasikmalaya Deri Deswara menyatakan guru sangat mengharapkan ada kenaikan gaji karena mereka kini dituntut lebih profesional dalam melaksanakan pekerjaan.

“Kita sangat sumringah mendengar informasi adanya usulan anggaran dari Kemendikbud karena memang pekerjaan guru itu tidak lepas dari kebutuhan anggaran,” tuturnya saat dihubungi Radar Tasikmalaya (JPNN Group) lewat teleponnya, Jumat (10/7).

Saat ini, kata dia, guru dituntut mampu menguasai teknologi informasi. Sementara guru minim fasilitas teknologi seperti komputer. “Dengan adanya penghasilan lebih, mudah-mudahan para guru mampu mengimbangi tantangan dan kebutuhan yang diperlukan,” tuturnya.

TASIK – Guru yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) sedang bersenang hati. Karena, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News