Selasa, 23 Juli 2019 – 22:28 WIB

Copa America 2019

Baru Menang Sekali, Lionel Messi Sebut Lapangan di Brasil Jelek

Senin, 24 Juni 2019 – 19:06 WIB
Baru Menang Sekali, Lionel Messi Sebut Lapangan di Brasil Jelek - JPNN.COM

jpnn.com, PORTO ALEGRE - Kapten timnas Argentina Lionel Messi menyebut lapangan yang menjadi tempat laga Tim Tango selama penyisihan Grup B Copa America 2019 buruk.

"Semua lapangan tempat kami bermain buruk," kata Messi seperti dikutip dari Marca.

Pemilik lima Ballon d'Or itu mengungkap hal itu setelah La Albiceleste menang 2-0 atas Qatar di pertandingan terakhir grup di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6).

Dalam laga tersebut Messi gagal mencetak gol. Sejumlah peluang emas, termasuk saat di depan gawang dan mendapat ruang untuk menembak, juga gagal dikonversi Messi menjadi gol. "Bola memantul banyak dan Anda perlu kontrol ekstra untuk menghentikannya," imbuh superstar milik Barcelona itu.

Sebelum bermain di Arena do Gremio, Porto Alegre, Messi (Argentina) melakoni laga pertama di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador. Di sana Argentina gagal mencetak gol dan keok 0-2 dari Kolombia.

BACA JUGA: Qatar 0-2 Argentina, Lionel Messi: Copa America 2019 Baru Dimulai

Kemudian di matchday kedua grup, Argentina main di Estadio Mineirao, Belo Horizonte. Saat itu Tim Tango hanya bermain imbang 1-1. Gol Argentina lahir dari sepakan penalti Messi.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni juga sepakat dengan Messi soal lapangan. "Mungkin orang menganggap saya cuma mengarang, seolah saya mencari alasan. Namun, memang buktinya seperti itu," ujar Scaloni. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar