Baru Perpanjang Kontrak, Kiper Liverpool Sudah Resmi Pindah

Baru Perpanjang Kontrak, Kiper Liverpool Sudah Resmi Pindah
Danny Ward (paling kanan) resmi dipinjamkan dari Liverpool. FOTO: Liverpool Echo

jpnn.com - LIVERPOOL - Kebijakan menarik diusung manajemen Liverpool terkait masa depan kiper mudanya, Danny Ward. Meski baru saja mendapat perpanjangan kontrak, penjaga gawang timnas Wales itu langsung dipinjamkan ke klub lain.

Ward resmi hijrah ke klub kasta ketiga Inggris, Huddersfield Town selama satu musim ke depan. Kedatangan kiper anyar, Loris Karius dan masih adanya Simon Mignolet membuat dia sulit menembus tim inti.

"Danny Ward menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Liverpool dan langsung bergabung ke Huddersfield Town lewat status pinjaman pada musim 2016-17," tulis pernyataan klub.

Kontrak anyar diberikan karena Ward tampil cukup gemilang bersama timnas Wales di Euro 2016. Meski hanya jadi pelapis Wayne Hennessey, kiper 23 tahun itu tampil pada laga perdana saat menang lawan Slovakia.

Selain itu Ward juga sudah menjalani debutnya di Premier League pada musim lalu. Dia tercatat tampil dua kali di bawah asuhan manajer Juergen Klopp. (feb/JPNN)


LIVERPOOL - Kebijakan menarik diusung manajemen Liverpool terkait masa depan kiper mudanya, Danny Ward. Meski baru saja mendapat perpanjangan kontrak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News