Batavia Batalkan Penerbangan

Batavia Batalkan Penerbangan
Batavia Batalkan Penerbangan

PADANG - Penerbangan Batavia Air dengan nomor penerbangan 582 rute Padang-Jakarta yang semestinya berangkat Kamis (14/8), pukul 18.25 Wib batal diberangkatkan karena mengalami kerusakan mesin di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padang.  "Pesawat Batavia dengan nomor penerbangan 582, tujuan Jakarta batal diberangkatkan malam ini." Demikian pengumuman pihak managemen sekitar pukul 20.00 Kamis, melalui pengeras suara.   
            Dari beberapa karyawan Batavia diperoleh keterangan pembatalan pesawat A 320 dimaksud disebabkan karena adanya gangguan pada sistem saluran bahan bakar.   Akibat dari kerusakan tersebut para penumpang Batavia yang semestinya berangkat pada siang harus tertunda hingga pukul 18.45 Wib. Sementara penumpang yang semestinya berangkat pukul 18.25 dibatalkan dan rencananya baru pagi ini diberangkatkan.
            Para penumpang yang mengalami pembatalan keberangkatan pihak Batavia menyediakan tempat penginapan disekitar salah satu hotel dalam Kota Padang.
Dari pantauan ko
ran ini, pesawat Batavia A 320 sudah ada di bandara BIM semenjak pukul 15.00 Wib. (fas)

 


PADANG - Penerbangan Batavia Air dengan nomor penerbangan 582 rute Padang-Jakarta yang semestinya berangkat Kamis (14/8), pukul 18.25 Wib batal diberangkatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News