Batik Air Layani Penerbangan ke Kuala Lumpur

Batik Air Layani Penerbangan ke Kuala Lumpur
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Batik Air kini tengah resmi beroperasi melayani rute internasional dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Cengkareng menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Penerbangan Jakarta-Malaysia akan beroperasi satu kali perharinya.

“Ini merupakan bentuk pelayanan tambahan kepada pelanggan kami yang ingin bepergian dengan rute internasional menuju Kuala Lumpur, kami berharap dengan adanya destinasi ini bisa memberikan pilihan yang beragam," ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Rute ini sekaligus menjadi awal dari rencana pembukaan ke beberapa negara lainnya oleh Batik Air seperti Perth, Australia dan juga India dari Denpasar.

Andy menambahkan Batik Air juga menargetkan akan terbang dari Denpasar ke Cenai, India, melalui Kuala Lumpur.

"Ini merupakan dukungan Lion Air Group terhadap program Kementerian Pariwisata agar bisa menarik lebih banyak wisatawan mancanegara," tandas dia.

Wisatawan dari Cenai maupun dari Kuala Lumpur nantinya bisa melanjutkan penerbangannya ke kota-kota di Indonesia dengan menggunakan Batik Air maupun maskapai Lion Air Group lainnya seperti Lion Air maupun Wings Air.(chi/jpnn)


Batik Air kini tengah resmi beroperasi melayani rute internasional dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Cengkareng menuju Kuala Lumpur,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News