Bau Rem Terbakar Sebelum Tucuxi Tabrak Tebing

Bau Rem Terbakar Sebelum Tucuxi Tabrak Tebing
Menteri BUMN Dahlan Iskan tampak masih di belakang setir saat mengendarai mobil listrik mewah Tucuxi yang mengalami kecelakaan di sekitar Sarangan, Magetan, Sabtu (5/1). Foto: Ist
JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengalami  kecelakaan saat mengemudikan mobil listrik mewah Tucuxi kebanggaannya di Sarangan, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (5/1). Mobil sedan berwarna merah itu tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak dinding tebing.

Salah satu saksi mata yang juga ikut rombongan Dahlan, Agung Pamujo, menuturkan, awalnya Tucuxi terlihat baik-baik saja. Namun saat melewati jalanan berbelok, naik dan turun di sekitar pegunungan, rombongan yang mengikuti mobil Tuxuci mulai menemukan ada kejanggalan.

Parr penumpang mobil di belakang Dahlan pun mencium bau rem terbakar. "Ada bau rem seperti terbakar," kata Agung yang berada di mobil ke empat belakang mobil Dahlan.

Karena rem yang bermasalah itu pula akhirnya Dahlan sempat menghentikan mobil yang dikendarainya. Agung mengatakan, Dahlan mengaku terlalu banyak melakukan pengereman saat menuruni lereng Gunung Lawu dalam perjalanan ke arah Magetan.   "Iya, saya terlalu banyak mengerem dari tadi," kata Agung menirukan pengakuan Dahlan.

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengalami  kecelakaan saat mengemudikan mobil listrik mewah Tucuxi kebanggaannya di Sarangan, Magetan, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News