Bawa Kasur, Pick Up Dilempari Batu

Bawa Kasur, Pick Up Dilempari Batu
Bawa Kasur, Pick Up Dilempari Batu
MANOKWARI - Sopir dan kernet mobil pick-up yang mengangkut kasur tunggang langgang melarikan diri. Mereka takut menjadi korban lemparan batu oleh sejumlah orang yang memecahkan kaca mobil milik Toko Setia Abadi itu.

 

Peristiwa yang membuat sopir dan kernet lari menyelamatkan diri itu terjadi di Jalan Pahlawan, Sanggeng, seperti diberikan Radar Sorong (Grup JPNN), Kamis (25/11). Mobil pick-up berplat DS 8133 DB itu ditinggal begitu saja, ketika sejumlah batu mengenai kaca depan mobil tersebut.

‘’Sopirnya lari karena takut diancam,’’ kata seorang warga Sanggeng yang menyaksikan kejadian itu.

Data yang dihimpun di TKP, sopir mobil  yang hendak mengantar kasur ke pelanggan, terkejut karena dihadang sejumlah pemuda ketika sampai di dekat mata jalan. Tak hanya sampai itu,mobilnya dilempari hingga kaca depan pecah. Sopir dan dua anak buahnya memilih tunggang langgang daripada batu-batu sebesar paha orang dewasa itu mengenai kepala mereka.(lm/gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Empat Ribu Hektar Sawah Puso

MANOKWARI - Sopir dan kernet mobil pick-up yang mengangkut kasur tunggang langgang melarikan diri. Mereka takut menjadi korban lemparan batu oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News