Bawa Massa, Tokoh PPP Dukung Paslon Independen

Bawa Massa, Tokoh PPP Dukung Paslon Independen
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Salah satu tokoh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah, Rahmad Hidayat, memberikan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dari jalur perseorangan atau independen, Indrawan Sakti-Noorhanuddin (Indranor).

Rahmad Hidayat menjabat Sekretaris DPW PPP Provinsi Kalteng ini, menggelar pertemuan dengan pasangan Indranor di markas PPP Jalan Sutan Syahrir, Sabtu (14/1).

Bersama massanya, ia menyatakan dukungannya kepada paslon Indranor.

Kepad Radar Pangkalan Bun (Jawa Pos Group),, Rahmad menegaskan, PPP kubu Djan Faridz memang belum mengeluarkan rekomendasi untuk menentukan sikap ke paslon bupati dan wakil bupati Kobar periode 2017-2022.

”Kenapa saya mendukung pasangan Indranor? Karena saya merasa ada kesamaan visi dan misi dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Kobar,” tegas Rahmad.

Disinggung apakah dukungan yang ia berikan mengatasnamakan parpol tempatnya berkiprah, dia belum memberi ketegasan. Menurutnya, hal itu masih berupa dukungan pribadi.

Hal itu juga tergambar dari tidak adanya atribut PPP di tempat pertemuan tersebut, meskipun lokasi pertemuan dikenal sebagai markas PPP Kobar.

”Kita tidak mau berpolemik. Yang jelas, intinya kita ada kesamaan visi dan misi dengan paslon Indranor sehingga saya menegaskan mendukung paslon ini,” tegasnya lagi.

Salah satu tokoh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah, Rahmad Hidayat, memberikan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News