Bawa Warriors Tumbangkan Mavericks, Kerr Kalahkan 2 Legenda

Bawa Warriors Tumbangkan Mavericks, Kerr Kalahkan 2 Legenda
NY POST

jpnn.com - DALLAS- Steve Kerr langsung menunjukkan tangan dinginnya pada musim pertamanya sebagai head coach di NBA. Kerr sukses membawa Golden State Warriors menjadi tim yang rakus kemenangan.

Terbaru, Kerr membawa anak asuhnya menumbangkan Dallas Mavericks dengan skor telak 123-110 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines Center, Minggu (5/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Warriors kini membukukan rekor 63-12. Hasil itu membuat Kerr kini menahbiskan diri sebagai pelatih rookie terbaik mengalahkan Paul Westphal dan Tom Thibodeau.

Itu juga merupakan kemenangan ke-12 secara beruntun yang berhasil dibukukan Warriors di NBA musim ini. Warriors kini butuh satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor terbaik pada musim 1975/1976 silam. Setelah laga, para pemain Warriors langsung mengguyur Kerr di ruang ganti.

“Ada pemandangan hebat di sana. Saya sebenarnya tak terlalu memikirkan rekor. Para pemain layak mendapatkannya. Saya beruntung memiliki pemain seperti mereka pada musim perdana,” terang Kerr di laman ESPN. (jos/jpnn)


DALLAS- Steve Kerr langsung menunjukkan tangan dinginnya pada musim pertamanya sebagai head coach di NBA. Kerr sukses membawa Golden State Warriors


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News