Bayar Kuliah dari Jualan Ganja

Bayar Kuliah dari Jualan Ganja
Bayar Kuliah dari Jualan Ganja

jpnn.com - MAKASSAR - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, menangkap Rezky Fauzi, seorang pengedar ganja. Uang penjualan barang haram itu dipakai untuk membiayai kuliahnya.

Rezky ditangkap di rumahnya di BTN Minasa Upa pada Minggu (16/3). Dia digerebek polisi setelah beberapa hari diintai.

Dalam penggerebekan itu, petugas berhasil menemukan 1 kg ganja di dus yang dilakban. Paket ganja tersebut disembunyikan di balik kasur tempat tidurnya.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Syamsul Arieb menyatakan, Rezky hanya sendiri saat digerebek di rumah. Dia teridentifikasi sebagai salah seorang bandar ganja kering di Makassar. Diduga, Rezky mengedarkan ganja di kalangan mahasiswa.

“Awalnya, ada laporan dari masyarakat. Kami lantas memantau gerak-geriknya sebelum menangkap,” jelas Syamsul di ruang kerjanya.

Berdasar hasil interogasi polisi, ganja tersebut merupakan kiriman dari seorang bandar besar di Jakarta. Barang haram itu dikirim melalui jasa pengiriman sejak tiga hari lalu. Dari temuan tersebut, Rezky ditengarai terlibat dalam peredaran ganja lintas provinsi.

Di Makassar, Rezky menjual ganja kering itu dalam bentuk lintingan. Kepada polisi, dia terpaksa menjual ganja untuk membayar uang kuliah. “Katanya hanya kerja sambilan,” ucap Syamsul. (din/JPNN)


MAKASSAR - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, menangkap Rezky Fauzi, seorang pengedar ganja. Uang penjualan barang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News