Bayi Dalam Karung Ditemukan di Tempat Sampah

Bayi Dalam Karung Ditemukan di Tempat Sampah
Bayi Dalam Karung Ditemukan di Tempat Sampah
JAMBI - Belum terungkap penemuan janin bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (5/9) lalu, di RT 25, Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Jumat malam (9/9), sosok mayat bayi kembali menggegerkan warga Kota Jambi. Kali ini mayat bayi ditemukan di tempat pembuangan sampah (TPS) di Pall 5, Kotabaru, Kota Jambi.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Irwan Antoni (35), seorang pemulung sekitar pukul 20.00 di TPS sementara. Pemulung yang tinggal di kantor KPUD Kota Jambi itu, mengaku baru pertama"kali mendatangi TPS untuk mencari barang bekas. Namun, saat ia membongkar tumpukan sampah yang berukuran 2 x 3 meter tersebut, ia menemukan karung.

Saat membuka karung itu, dia melihat benda di dalam karung tersebut. Irwan mencoba menerangi isi karung dengan lampu penerang yang dibawanya. Dia kaget, karena benda itu ternyata jasad seorang bayi yang tali pusatnya masih ada.

"Ketahuan benar-benar bayi setelah saya buka karung dan saya senter, karena saya penasaran dan saat ditemukan sudah kondisi meninggal," terangnya. Melihat kondisinya, kata Irwan,"bayi tersebut baru dibuang karena ada tali pusarnya. Dia mengaku belum mengetahui jenis kelamin bayi itu karena masih menunggu pihak kepolisian. "Kalau dilihat dari mukanya bayi itu cewek," ujarnya.

JAMBI - Belum terungkap penemuan janin bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (5/9) lalu, di RT 25, Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News