Bayi Laki-Laki Ditemukan dalam Kantong Keresek di Ambon, Polisi Langsung Bergerak

Bayi Laki-Laki Ditemukan dalam Kantong Keresek di Ambon, Polisi Langsung Bergerak
Polisi melakukan penyelidikan di TKP penemuan bayi. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com - AMBON -  Warga kawasan Lorong Silale, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, menemukan bayi di dalam kantong kresek yang diletakkan di depan salah satu kamar di indekos, Rabu (25/1), sekitar pukul 03.30 WIT. 

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan PP Lease Iptu Moyo Utomo mengatakan bahwa diduga bayi itu sengaja dibuang oleh orang tuanya.

"Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam kondisi sehat menggunakan baju warna putih diletakkan di dalam kantong kresek warna hitam depan salah satu kamar kos-kosan milik Keluarga Latuconsina, Lorong Silale RT 002/RW 003," kata di Ambon, Rabu (25/1).

Dia mengatakan bahwa penyidik PPA Polresta Ambon dan unit identifikasi masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya itu.

Seorang saksi bernama Rosita mengaku terbangun sekitar pukul 03.30 WIT.

Saksi kemudian mendengar tangisan bayi di depan kamar indekosnya. Rosita yang takut kemudian membangunkan anaknya Fadil untuk menemaninya mengecek suara tangisan tersebut.

Kemudian, Fadil melihat dari jendela bahwa ada tas kresek warna hitam dan mendengar suara tangisan bayi.

Fadil langsung memberitahukan ibunya ada suara tangisan bayi dari kantong resek di depan kamar indekos mereka.

Bayi laki-laki ditemukan dalam kantong keresek di Ambon. Polisi langsung bergerak mengungkap siapa pelaku yang tega membuang bayi itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News