Bayi Tenggelam, Dibuang dari Jembatan

Bayi Tenggelam, Dibuang dari Jembatan
Bayi Tenggelam, Dibuang dari Jembatan
GIRI MENANG -- Dusun Kapitan, Perampuan, Labuapi, Lombok Barat (Lobar) NTB, kemarin digegerkan oleh penemuan sesosok mayat bayi perempuan di Kali Jerenang. Saat ditemukan warga, bayi yang tangannya patah itu dalam posisi tenggelam di kali. Dugaan kuat, bayi dibuang dari atas jembatan.

Penemu mayat bayi adalah Papuk Samin (55), warga dusun setempat. Karena bingung, Samin yang berprofesi sebagai penjaga malam itu membawa mayat bayi itu ke tempat ia bekerja. Dia pun segera menyelimuti tubuh sang bayi dengan kain putih karena saat ditemukan tak ada sehelai kain pun menempel di tubuhnya.

Setelah mendapat laporan mengenai penemuan mayat bayi itu, setengah jam kemudian polisi tiba di TKP dan langsung mengamankan sang bayi. Kapolsek Labuapi Ipda Supana mengatakan, untuk sementara pihaknya menduga bayi ini baru dilahirkan beberapa jam sebelum ditemukan. Ini dilihat dari kondisi fisik sang bayi. "Kemungkinan bayi ini dibuang pelaku dari atas jembatan di sekitar lokasi karena terlihat tangan sang bayi patah," ujar Supana kepada wartawan.

Yang disesalkan Supana adalah langkah warga yang langsung memandikan mayat bayi itu. Pasalnya, tindakan warga itu malah  menyulitkan proses identifikasi selanjutnya. Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat bayi kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda NTB. (ida/sam/jpnn)

GIRI MENANG -- Dusun Kapitan, Perampuan, Labuapi, Lombok Barat (Lobar) NTB, kemarin digegerkan oleh penemuan sesosok mayat bayi perempuan di Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News