Bazaar Sneaker Original Kembali Hadir, Sediakan Sepatu dari Berbagai Merek

Bazaar Sneaker Original Kembali Hadir, Sediakan Sepatu dari Berbagai Merek
Irresneakers & Luxury Bazaar di Main Atrium Gandaria City Mall. Foto: dok Irresneakers

jpnn.com, JAKARTA - Irresistible Bazaar meluncurkan inovasi baru yaitu Irresneakers & Luxury, sebuah market place bagi pecinta sneaker dan luxury handcrafted items yang terjamin keasliannya dan kelengkapannya.

Main Atrium Gandaria City Mall menjadi lokasi di Kota Jakarta Selatan yang perdana dan strategis untuk para seller - buyer merasakan sensasi hadirnya bazaar ini.

“Sneakers itu nyaman dipakai dan juga bisa dibilang sudah amat sangat menunjang penampilan,” ujar Marisa Kustriani selaku founder Irresneakers & Luxury Bazaar. 

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi kepercayaan bagi para Sneakerhead dan pecinta fashion untuk terus berkreasi dan berekspresi.

Irresneakers & Luxury Bazaar merupakan kegiatan yang dibentuk dengan tujuan yang mana kreativitas, keaslian, dan inovasi bersatu.

"Kami memahami pentingnya keaslian dalam budaya sepatu sneaker. Oleh karena dari itu, setiap tenant atau toko pada Irresneakers & Luxury Bazaar telah diautentikasi dengan cermat untuk memastikan bahwa pelanggan kami menerima produk asli dan berkualitas tinggi," imbuhnya.

Dia mengatakan sepatu juga merupakan bentuk ekspresi diri. Oleh karena itu, dia mendorong para pencinta fashion terkhusus Sneakerhead untuk merangkul kreativitas.

"Setiap pasang sepatu menceritakan sebuah kisah, baik itu sepatu klasik yang membangkitkan rasa nostalgia atau rilisan Limited Edition yang mencerminkan rasa eksklusivitas. Dengan memilih sepatu yang akan digunakan berarti sama dengan menjalani gaya hidup di mana kenyamanan bertemu dengan kreativitas, dan setiap langkah yang diambil adalah sebuah kanvas untuk cerita dari identitas diri dan ekspresi pribadi," pungkasnya. (flo/jpnn)

Irresneakers & Luxury Bazaar merupakan kegiatan yang dibentuk dengan tujuan yang mana kreativitas, keaslian, dan inovasi bersatu.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News