BB Gemini Mulai Banyak Peminat

BB Gemini Mulai Banyak Peminat
BB Gemini Mulai Banyak Peminat

JAKARTA – Blackberry jenis Gemini mulai dibanjiri peminat. Ini dibuktikan dari hanya dalam tiga hari, Excelcomindo Pratama (XL) sudah menghabiskan kuota pre-order BlackBerry Curve 8520. Bahkan mereka harus menambah lagi jadi 2000 unit. Hal tersebut diungkapkan VP Direct Sales XL, Djunaedy Hermawanto ’’Antusiasme masyarakat luar biasa untuk mendapatkan BlackBerry Gemini dari XL,’’ ujarnya dalam siaran persnya Selasa (29/9). Djunaedy menjelaskan, saat ini sudah 1000 unit yang dipesan.

.

Djunaedy menjelaskan, Saat ini XL memiliki BlackBerry lebih dari 160 ribu pelanggan. Menurutnya, seiring peningkatan jumlah pelanggan, XL secara berkala juga berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui penambahan kapasitas bandwidth yang kini mencapai 90 Mbps.

Gemini merupakan seri BlackBerry Curve terbaru. Ponsel QWERTY dengan tampilan QVGA ini menggunakan fitur trackpad untuk navigasi menu, musik dan video. Untuk media penyimpanannya, disediakan slot microSD dengan kapasitas maksimum kartu memori 16GB. Meski tak ada 3G/HSDPA, namun ponsel ini sudah menunjang Quad band GSM/GPRS/EDGE untuk menunjang aktivitas push email, chatting, social networking, dan browsing. Gemini juga dilengkapi WiFi, Bluetooth 2.0 dan kamera 2MP.

JAKARTA – Blackberry jenis Gemini mulai dibanjiri peminat. Ini dibuktikan dari hanya dalam tiga hari, Excelcomindo Pratama (XL) sudah menghabiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News